=== Saat cinta patah hati ===


Terdampar perih dalam lorong-lorong waktu
Aku hanya bisa merasakan hampa dan layu.
"Menyadari bahwa cinta ini telah mati"

saat ku terdiam bersama imaji-ku...
ku tau bahwa cakrawala masih tegar di kaki langit
ku tau bahwa bumi masih berotasi.. memberi malam & mimpi
Namun terlalu dalam luka di palung hatiku
hingga mungkin begitu sakit ku rasakan..

Bila esok masih ada harapan tuk tahtakan cinta ini
akan ku hiasi dengan bukit do'a dan telaga kasih

Bila aku sepi oleh canda tawamu...
akan aku lewati hariku mencari senyum yg kau sembunyikan

saat sepi akrab menyapa hari-hariku yg bermuara
Mungkin malaikat lelah membawaku terbang..
hingga aku pun jatuh di sudut harapan yg kosong..

cinta ini telah berlalu dan pergi
kini tinggal sepi bersandar di kisi hatiku..
aku hanya dahan rentan yg rapuh tersentuh angin...
dan tak kan pernah sanggup menopang badai
kau pun tau bahwa "aku luka yg pernah terluka"

Mungkin tak kan ada lagi cinta sejati
karena setiap ku mencarinya
dia selalu lari dan pergi..

Posted on 03.06 by Light Yagami and filed under | 0 Comments »

0 komentar: