PErPisaHaN YaNg PaHit ,,,( ^_^ ),,,,,

Mengapa seTiap Perjumpaan seLalu ada perpisahan
tak Selama nya Perjumpaan yang manis diakhiri dengan perPiswahan yang manis
perpisahan selalu membawa serpihan hati yang berantakan

ku Percaya suatu Hari nanti...
Aku akan dapatkan hatimu..
dan Disaat itu kau akan rasakan apa yang kurasakan saat ini

Tah kenapa Sampai saat Ini aku tak bisa melupakanmu
baYanganmu seLaLu menghantui diriku kemanapun aku pergi
Tak pernah kumersakan perpisahan yang sangat sakit

tak perLu kaU beri aLasan Mengapa kau meNinggalkanku
hIngga akhirnya aku menjalani perpisahan yang pahit ini
aku tersadar bahwa mungkin kami blum berjodoh,,,
dan jika pun ia,,,,
biarlah waktu terus mengalir apa adnya...
dan aku berharap agar perpisahan ini takkan pernah kurasakan lagi
semoga smuanya berjalan seperti apa adanya,,,
hingga pada akhirnya kami menemui dan menjalani jodoh kami masing2

smoga saja perpisahan ini kan berahkir secepatnya
dan tak kan pernah berulang lagi pada driku,,,

Posted on 02.56 by Light Yagami and filed under | 0 Comments »

0 komentar: